Minggu, 23 November 2014

Alamat Rumah Sakit Medika Permata Hijau

Alamat Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Rumah sakit swasta terkemuka ini terbilang memiliki posisi yang sangat strategis di bilangan Permata Hijau Jakarta Barat yang merupakan salah satu wilayah basis bisnis terbesar di Jakarta. Rumah Sakit Medika Permata Hijau (RSMPH) pada awalnya bernama Rumah Sakit Ananda yang sudah beroperasi semenjak 01 Desember 1995 yang didirikan di atas lahan seluas areal tanah seluas 3.500 m2. Baru setelah tanggal 11 November 1997 dikeluarkan iszin dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta bernomor 914 untuk kemudian berganti nama menjadi Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

RS Medika Permata Hijau Jakarta
Rumah Sakit Medika Permata Hijau - Image : www.panoramio.com
Dengan layanan yang prima dan bersahabat RSMPH terus mengalami perkembangan yang sangat bagus, hingga saat ini sudah memiliki 23 poliklinik yang terdiri dari poliklinik spesialis dan poliklinik umum. Fasilitas yang dimilikipun sudah sangat komplit mulai dari kapasitas tempat tidur yang telah tersedia sebanyak 100 buah. Dan sarana fisik yang dimiliki Rumah Sakit Medika Permata hijau saat ini adalah bangunan 5 lantai untuk layanan komprehensif melalui pelayanan diagnostik, kuratif, terapi rehabilitasi, radiologi, bedah serta layanan medis lainnya.

Bagi anda yang berada di sekitaran daerah Permata hijau, Kebayoran dan wilayah lainnya di Jakarta. untuk menjangkau lokasi RSMPH ini tidaklah sulit. berikut alamat lengkap dan Peta Lokasinya :

Rumah Sakit Medika Permata Hijau
Jl. Raya Kebayoran Lama No. 64
Jakarta Barat (Dekat ITC Pernata Hijau)

Line untuk buat perjanjian :
Telp. : 021-5305288
SMS : 081905506159
PIN BBM : 2A17BDF3

Lihat Lokasi dalam peta :