Kamis, 17 April 2014

Rumah Sakit Medistra Jakarta

Rumah Sakit Medistra Jakarta. Dengan visi dan misi untuk menjadi Rumah sakit yang mampu memberikan pelayanan yang paripurna dengan standar yang tertinggi. Berdiri sejak tanggal 28 Nopember 1991 RS Medistra diperuntukkan untuk melayani masyarakat Indonesia dengan pelayanan kesehatan yang baik. RS Medistra sebagai Rumah Sakit Umum berkomitmen untuk bisa menjadi RS Umum rujukan yang memberikan pelayanan terbaik dan prima untuk skop Nasional, Regional dan Internasional.

Alamat RS Medistra Jakarta
RS Medistra terletak di kawasan Gatot Subroto Jakarta, yang kita sama-sama tahu merupakan daerah jantung bisnis Jakarta. Dengan tenaga-tenaga dokter profesional dan benar-benar menguasai bidangnya, staf yang ahli serta ditunjang dengan peralatan medis yang canggih dan lengkap menjadikan Rumah Sakit ini maju dan berkembang dengan kepercayaan masyarakat.

Pada dasarnya gedung yang dipakai RS. Medistra Jakarta ini terbagi dalam dua bagian gedung yang terpisah, yaitu Gedung A dan dan Gedung B (Poliklinik). Gedung A merupakan gedung utama sebagai gerbang masuk utama Rumah sakit, Gedung ini terdiri dari Ruang perawatan 8 Lantai memiliki kapasitas 186 tempat tidur. Sedangkan Gedung B terdapat lebih dari 40 ruang poliklinik spesialis, farmasi, Medical Check Up, dan beberapa klinik Khusus seperti Klinik Cantik, Klinik Urologi, Klinik Onkologi dan Hematologi, Pain Clinic, Klinik Perawatan Luka, Sleep & Snoring Clinic, dan lain-lain.

Bagi anda yang ingin menggunakan layanan kesehatan di Rumah sakit ini, tapi masih bingung alamatnya dimana berikut ini alamat lengkap RS. Medistra Jakarta beserta nomor telepon yang bisa anda hubungi. Semoga dengan alamat ini, anda bisa menjangkau dan sampai ke Rumah Sakit Medistra ini dengan mudah.

Rumah Sakit Medistra Jakarta

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 59 Jakarta Selatan 12950
Telp: 521-0200 (21 Sal.) - Fax: 521-0184
Email : cutomercare@medistra.com

Lihat dalam Peta :

1 komentar

  1. Software kasir toko dilengkapi sistem akuntansi dapat didownload gratis di : moganinfo.blogspot.com

    BalasHapus